Iklan

Rumuskan Program Unggulan, BKPRMI Padang Panjang Gelar Rakerda

Admin
21 Maret 2021, 21:08 WIB
Rumuskan Program Unggulan, BKPRMI Padang Panjang Gelar Rakerda



Suluah.id --Setelah dilantik Jumat 5 Maret 2021 dan dilanjutkan dengan Latihan Manajemen Dakwah (LMD) 1 sebagai sarana kaderisasi, DPD BKPRMI Padang Panjang langsung mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda).

Rakerda dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 21 Maret 2021/7 Sya'ban 1441 H, bertempat di Gedung Rapat Paripurna DPRD Padang Panjang.

Ketua Panitia Erianto, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemko, DPRD Kota Padang Panjang dan para dermawan yang telah mendukung penuh kegiatan ini.

Ketua Umum DPD BKPRMI Padang Panjang, Kasbi, S.Pd.I, S.Pd, M.Pd dalam sambutannya mengarahkan agar raker menghasilkan program yang bisa dijalankan dan bermanfaat bagi remaja khususnya, dan masyarakat Padang Panjang umumnya. 

"Biarlah programnya sedikit asal jalan dan terealisasi, " tegas KasbiKasbi dalam  sambutannya. 


Rumuskan Program Unggulan, BKPRMI Padang Panjang Gelar Rakerda


Hal senada disampaikan oleh Ketua Majelis Pertimbangan Daerah BKPRMI Kota Padang Panjang, Zamri, S.Th.I, ia mengajak agar seluruh kader bergerak dan berupaya maksimal dalam mengajak remaja ke Masjid.

Acara dibuka secara resmi oleh Ketua Umum DPW BKPRMI Sumbar, Dr. Nurlizam, M.Ag. Dalam arahannya Nurlizam mengapresiasi gerak cepat DPD BKPRMI Padang Panjang yang baru 15 hari dilantik, langsung mengadakan Rakerda.

Nurlizam berharap semoga DPD BKPRMI Padang Panjang menghasilkan program terbaik dan menjadi percontohan untuk DPD se-Sumbar. (KSB)

Komentar
Mari berkomentar secara cerdas, dewasa, dan menjelaskan. #JernihBerkomentar
  • Rumuskan Program Unggulan, BKPRMI Padang Panjang Gelar Rakerda

Iklan