Iklan

Telah Beroperasi 90 Pertashop di Sumbar

Admin
04 Mei 2021, 21:02 WIB

Telah Beroperasi 90 Pertashop di Sumbar


Suluah.id
-- 
Sebanyak 90 Pertashop sudah berdiri  dan beroperasi di nagari dan desa di Sumbar. Mendekatkan layanan masyarakat yang tinggal jauh dari SPBU dengan tagline “Energi Kampuang Awak”.


“Pertashop menjadi solusi Pertamina memenuhi kebutuhan BBM atau energi ke kampuang-kampuang awak di Sumbar. Kini telah beroperasi 90 Pertashop di nagari dan desa,” ujar Sales Area Manager (SAM) Retail Pertamina Sumbar I Made Wira Pramarta, usai buka puasa bersama wartawan dan Hiswana Migas Sumbar, Selasa (4/5/2021).

Menurut Wira, saat ini pihaknya juga membuka kesempatan berdirinya Pertashop untuk nagari-nagari di Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat. “Jika ada yang berminat, bisa menginformasikan ke Pertamina,” katanya.

Ketua Bidang Gas Elpiji Hiswana Migas Sumbar Azwir menambahkan, harga jual BBM di Pertashop sama dengan harga SPBU.

“Letaknya pun jauh dari SPBU. Dengan adanya Pertashop ini,  masyarakat tidak perlu ke SPBU yang jauh dari nagari atau kampungnya,” ujar Azwir yang biasa disapa Ujang Kencana.

Sementara terkait stok BBM di minggu terakhir Ramadhan hingga Idulfitri, Wira memastikan stoknya cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Stok BBM kita mencukupi untuk Ramadhan dan Idulfitri maupun setelah Idulfitri. Begitu juga dengan elpiji, stok aman,” ujar Wira . 

Saat kesempatan buka puasa bersama yang menerapkan protokol kesehatan ketat, I Made Wira mengapresiasi pers Sumbar atas kerja sama sosialisasi dan publikasi yang terbangun selama ini.

“Kami sangat terbantu dengan kawan-kawan pers di Sumbar yang punya andil sosialisasikan Pertamina, Pertashop dan Pertamax Turbo selama ini,” ujar Wira.(rilis). 

Komentar
Mari berkomentar secara cerdas, dewasa, dan menjelaskan. #JernihBerkomentar
  • Telah Beroperasi 90 Pertashop di Sumbar

Iklan