Iklan

PKS Sumbar Optimis Jadi Pemenang pada Pileg 2024

27 Juni 2023, 22:35 WIB

Padang, suluah.id - PKS Sumbar telah menyiapkan kader-kader terbaik untuk Bertarung pada pileg Provinsi Sumbar mendatang, PKS Sumbar optimis menjadi pemenang pada pileg 2024 ini. Selasa (27/6/2023).

Rasa optimis itu diungkapkan oleh Sekretaris DPW PKS Sumbar, Rahmad Shaleh yang juga sebagai anggota DPRD Provinsi Sumbar, beliau mengatakan PKS optimis akan menjadi pemenang pada pileg 2024 ini dan menargetkan kursi pimpinan DPRD Provinsi Sumbar, Selasa (27/6/2023/).

"Karena melihat rekam jejak beberapa periode kebelakang, PKS telah konsisten mengedepankan kepentingan masyarakat  Sumbar, kami yakin animo kepercayaan masyarakat ke PKS makin meningkat terutama di Sumbar, " ujarnya, Selasa (27/6/2023).

Beliau juga mengatakan, untuk fokus memenangkan pileg ini dan tidak terlalu menghiraukan kicauan lawan-lawan politik yang berusaha menjatuhkan PKS.

" Kami fokus dan buktikan bahwa PKS tetap akan selalu konsisten bersamaa masyarakat Sumbar, kami tunjukkan kinerja ke masyarakat, dan biarlah masyarakat yang menilai, " imbuhnya. 

Sementara itu, Wakil Ketua DPW PKS Sumbar, Ulyadi mengatakan pihaknya akan fokus agar bertambahnya kursi PKS di Provinsi Sumbar. 

" Kader-kader PKS bersama tokoh-tokoh partai sudah turun ke masyarakat melalui program PKS menyapa untuk mengenalkan calon-calon anggota DPRD Provinsi Sumbar dari PKS, " pungkasnya. (*) 
Komentar
Mari berkomentar secara cerdas, dewasa, dan menjelaskan. #JernihBerkomentar
  • PKS Sumbar Optimis Jadi Pemenang pada Pileg 2024

Iklan