Iklan

Anies Baswedan Panaskan Mesin PKS Sumbar

04 Agustus 2023, 22:26 WIB
Padang, suluah.id - Paska konsolidasi pengurus yang dipimpin langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu beberapa hari lalu, maka Ahad / 6 Agustus 2023 mesin partai PKS Sumbar juga akan dipanaskan oleh calon presiden koalisi perubahan Anies Rasyid Baswedan.
 
Diawali dengan jalan santai kader,simpatisan dan masyarakat dari lapangan parkir kantor DPW PKS Sumbar jalan Adi Negoro nomor 21 A menuju lapangan  eks Asia Biskuit Tabing/Jalan Hamka.Dalam jalan santai ini Anies bersama kader PKS akan menyapa masyarakat yang ada di kiri kanan jalan.Setelah itu dilanjutlan dengan senam Go PKS yang asyik dan meriah,bisa diikuti oleh siapa saja.  Selanjutnya Apel siaga seluruh kader serta simpatisan dengan pernyataan sikap dan komitmen memenangkan Anies di Sumatera Barat.

Rahmad Saleh selaku Sekum DPW dan juga  ketua penyelenggara  Anies menyapa menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah tindak lanjut dari konsolidasi awal pekan lalu.Kita menargetkan 5.000 orang kader dan simpatisan mengikuti Anies menyapa.

Acara  ini adalah pemanasan pileg dan pilpres yang juga akan dihadiri oleh Sekjen DPP PKS Habib Aboe Bakar Alhabsi ,Doktor  M.Iqbal (anggota KSP DPP PKS) dan fungsionaris partai lainnya.

Kegiatan jalan santai yamg dimulai dari kantor DPW PKS akan dilkasanakan jam 06.00 pagi hingga jam 09.00 di lapangan samping ex Asia biskuit ,terbuka untuk umum,mari hadiri beramai _ramai imbuh Mulyadi,selaku Kabid Humas DPW PKS.  (Rel) 
Komentar
Mari berkomentar secara cerdas, dewasa, dan menjelaskan. #JernihBerkomentar
  • Anies Baswedan Panaskan Mesin PKS Sumbar

Iklan