Iklan

Anjani Dhiya Maharani Raih Juara Satu Lomba Baca Teks Proklmasi Mirip Soekarno yang Diadakan PKS Sumbar

15 Agustus 2023, 23:20 WIB

Padang, suluah.id- -Fraksi PKS DPRD Sumbar dan DPW PKS Sumbar kembali menggelar perlombaan pembacaan teks proklamasi mirip Soekarno. Kegiatan ini guna menghidupkan nilai perjuangan yang telah dicontohkan para pejuang kemerdekaan Indonesia.

Anjani Dhiya Maharani siswa asal Payakumbuh terpilih sebagai juara satu. Ia berhasil mengalahkan sembilan finanlis lainnya dari berbagai wilayah di Sumbar.

"Juara 1 akan mengikuti seleksi nasional dan berpeluang tampil di Grand Final lomba baca teks proklamasi mirip bung karno di Bali tanggal 21 Agustus 2023," ungkap Ketua Panitia lomba, M. Ridwan, Selasa (15/8/2023).

M Ridwan menambahkan kegiatan ini juga dalam rangka mengisi kemerdekaan dan membangkitkan semangat generasi muda saat ini agar lebih produktif dan tidak luntur oleh tantangan zaman.

Adapun dewan juri dalam perlombaan ini yakni Irsyad Safar, Wakil ketua DPRD Sumbar & Ketua MPW PKS Sumbar, Nurfirmanwansyah, ketua Fraksi PKS DPRD Sumbar dan M.Ridwan Konsultan  Praktisi Komunikasi & Ketua DPW PKS Sumbar Bidang Seni Budaya.

Nama peserta yang juara 1 Anjani Dhiya Maharini berasal dari Payakumbuh dan berhak mendapat hadiah Rp. 2,5 juta. Juara 2 Isatir Rodiah dari Padang dengan hadiah Rp 1,5 Juta serta Juara 3  Roni dari  Padang mendapatkan hadiah Rp 1 juta.
Komentar
Mari berkomentar secara cerdas, dewasa, dan menjelaskan. #JernihBerkomentar
  • Anjani Dhiya Maharani Raih Juara Satu Lomba Baca Teks Proklmasi Mirip Soekarno yang Diadakan PKS Sumbar

Iklan