Iklan

PKS Sumbar Santuni Ibu Murdawati, Seorang Guru Ngaji Asal Sawahlunto

23 Agustus 2023, 13:35 WIB


Sawahlunto, suluah.id - Dewan Perwakilan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumbar kembali mengunjungi dan memberikan santunan kepada guru mengaji. Kali ini guru mengaji di Sawahlunto bernama Murdawati.

"Penyerahaan santunan, cendra mata, dan piagam kepada guru ngaji ini dalam rangka mempetingati Tahun Baru Islam serta memotivasi generasi berikutnya," ungkap Ketua Bidang Pembangunan Umat dan Dakwah, Defrinal saat dihubungi, Selasa (22/8/2023).

Ia mengatakan ada 9 guru mengaji yang dikunjungi DPW PKS. Mulai dari Pasaman Barat, 50 Kota, Kabupaten Solok, Sawahlunto, Pesisir Selatan, Kota Padang, Kabupaten Agam dan Kota Pariaman.

"Hari Minggu (20/8/2023) kemarin kita berkunjung ke rumah guru mengaji Ibu Murdawati di Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto. Kita serahkan Bingkisan yang diberikan kepada guru mengaji berupa santunan Rp. 1 juta, piagam penghargaan, baju koko atau mukena, serta Al quran,"jelasnya.

Defrinal juga menyebutkan kegiatan serupa sudah dilakukan beberapa kali dan ke depannya akan dilakukan secara berkala. 

"Kita berharap ada perhatian pemerintah terhadap guru mengaji serta penilaian positif masyarakat terhadap PKS,"pungkasnya.(hq/slh) 
Komentar
Mari berkomentar secara cerdas, dewasa, dan menjelaskan. #JernihBerkomentar
  • PKS Sumbar Santuni Ibu Murdawati, Seorang Guru Ngaji Asal Sawahlunto

Iklan