Iklan

Puluhan UMKM Turut Meriahkan Kegiatan Anies Sapa Kota Padang

05 Agustus 2023, 13:22 WIB

Padang, suluah.id - Kegiatan Anies menyapa Kota Padang juga turut dimeriahkan dengan adanya bazar dan pendirian puluhan stand UMKM. Hal tersebut disampaikan Ketua Divisi Pemberdayaan BPJE PKS Sumbar, Erna Tri Kusuma.

"Dalam rangka kepedulian Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumbar kepada pemilik UMKM dan untuk meningkatkan ekonomi anggota PKS maka salah satu kegiatan dari BPJE PKS Bidang Pemberdayaan Ekonomi adalah memfasilitasi anggota dan juga UMKM yang mau bergabung dalam event bazar untuk menampilkan produknya," ungkap Erna saat dihubungi, Sabtu (5/8/2023).

Lebih lanjut Erna juga menyebutkan dengan adanya bazar akan mencipkatan perputaran ekonomi di kalangan anggota sehingga membantu meningkatkan kesejahteraan pelaku UMKM.

"Kita turut memeriahkan kehadiran calon Presiden Koalisi Perubahan Anies Baswedan akan menyapa Kota Padang besok, Minggu (6/8/2023). Infonya kegiatan tersebut akan dihadiri simpatisan lebih kurang 5.000 orang,"imbuhnya.

 Erna Tri Kusuma, juga merinci berbagai jenis produk UMKM yang akan dijual saat bazar nanti antaranya,  Abon Tuna,batagor,martabak tuna, donat dan pizza, jilbab, Tan Baro, Produk edukasi anak, Serundeng rinuak, Puding Fla, jeruk gerga, telur, peyek kacang, serundeng ubi, minuman boba, jus buah dan sayur, kebab, sarapan, mie ayam pangsit & roti isi coklat keju, rendang, salad buah, pempek dos, nasi goreng, moci.

Ada juga Sarabi kinca, Martabak mini, kacang tujin, kuker kelapa parut, pempek frozen, es lumut rosella dan es lumut telang, Mie Sehat Mentah) dan (kue2 tradisional, bolen si sabai (bolen, mochi) dan masih banyak lagi yang lainnya.

Di akhir Erna mengajak warga Kota Padang untuk turut hadir dan mencicipi berbagai aneka makanan yang tersedia di bazar. (Rel) 
Komentar
Mari berkomentar secara cerdas, dewasa, dan menjelaskan. #JernihBerkomentar
  • Puluhan UMKM Turut Meriahkan Kegiatan Anies Sapa Kota Padang

Iklan