Iklan

Tumbuhkan Jiwa Pemenang, Rahmad Saleh Sosialisasikan Jati Diri Kader PKS di Pasaman

12 Agustus 2023, 21:57 WIB
Pasaman, suluah.id - Dalam momen kemah bakti nusantara tahun 2023 untuk Dapil 4 Sumbar, Rahmad Saleh selaku Sekum DPW PKS sosialisasikan jati diri kader PKS. Bertempat di Lapangan Bola Sido Mulyo Pasaman, Sabtu (12/08/23).

Uda rahmad menyampaikan bahwa setiap  kader harus memahami visi, misi, dan tujuan serta arah kebijakan partai. 

Memahami semangat pergerakan Partai PKS adalah modal utama seluruh kader PKS dalam menjalankan tugas sebagai kader PKS ,caleg dan pejabat publik. Ada empat aspek yang harus dibangun dan dimiliki oleh kader PKS terhadap pribadi masing-masing yaitu,  Pertama Integritas, kepribadian yang dibangun dan di miliki oleh setiap kader PKS sebagai bentuk pembinaan sikap dan karakter kader. 

Kedua, Akseptabilitas, sebagai karakter kepedulian sosial masyarakat yang harus dibangun dan dimiliki oleh kader. 

Ketiga, Professionalitas, karakteristik profesional kader dalam menjaga diri dan Marwah sebagai pribadi muslim dan kader PKS.

Keempat, Negarawan, menjadi kader yang memilik karakter negarawan yang peduli terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam menghadapi pileg dan pilpres 2024, Sekum DPW PKS ini juga menyampaikan bagaimana sikap mental pemenang yang bersumber pada semangat keislaman antara lain mengorbankan jiwa dan harta, melazimkan sikap kepatuhan dan loyalitas, optimisme meraih kemenangan, amanah, serta menghadirkan keikhlasan hati. 

"Sikap mental pemenang itu lah yang harus dimiliki oleh kader PKS, " pungkas Rahmad. (Rel) 
Komentar
Mari berkomentar secara cerdas, dewasa, dan menjelaskan. #JernihBerkomentar
  • Tumbuhkan Jiwa Pemenang, Rahmad Saleh Sosialisasikan Jati Diri Kader PKS di Pasaman

Iklan