Iklan

Kali ini di Agam, PKS Sumbar Kembali Santuni Guru Ngaji

19 September 2023, 13:16 WIB


Agam, suluah.id - Perhatian kepada guru mengaji terus dilakukan oleh Dewan Perwakilan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumbar. Kali ini DPW PKS mengunjungi dan memberikan santunan kepada guru mengaji di Kamang, Kabupaten Agam.

Dua orang guru mengaji yang dapat santunan serta piagam penghargaan adalah Warman Tuanku Sutan serta Moh. Yamin Dt parpatih nan panjang yang beralamat di Jorong Halalang, nagari Kamang Mudik, Kec. Kamang Magek, Kabupaten Agam.

Ketua Bidang Pembangunan Umat dan Dakwah, Defrinal mengatakan yang diserahkan berupa santunan, cendra mata, dan piagam dengan tujuan memotivasi generasi berikutnya.

Ia mengatakan ada 9 guru mengaji yang dikunjungi DPW PKS. Mulai dari Pasaman Barat, 50 Kota, Kabupaten Solok, Sawahlunto, Pesisir Selatan, Kota Padang, Kabupaten Agam dan Kota Pariaman.

"Kegiatan serupa sudah dilakukan beberapa kali dan ke depannya akan dilakukan secara berkala.  Kita berharap ada perhatian pemerintah terhadap guru mengaji serta penilaian positif masyarakat terhadap PKS,"pungkasnya.




Sementara itu dari guru mengaji yang mendapatkan santunan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas penghargaan ini. Semoga berkah untuk semua melalui Ust Rajuddin, Musyrif Dapil SUMBAR 3 Bukittinggi dan Agam saat dihubungi, Selasa (19/9/2023).

"Harapan  untuk PKS, semoga PKS tetap istiqamah pada nilai-nilai aqidah atau tauhid. Jalankan amanah Allah, ikuti sebab-sebab kemenangan. Yakinlah pertolongan ALLAH pasti datang,"ujarnya.

Tak hanya itu dia juga menyampaikan harapannya agar tidak hanya 2 orang saja yang disantuni. Hendaknya bisa merata semua teman-teman guru ngaji dapat penghargaan yang sama. (Rel/slh) 
Komentar
Mari berkomentar secara cerdas, dewasa, dan menjelaskan. #JernihBerkomentar
  • Kali ini di Agam, PKS Sumbar Kembali Santuni Guru Ngaji

Iklan